Headline Kabupaten Landak Kalimantan Barat

Pj Bupati Landak Jadi Pembina Upacara Apel Peningkatan Pelayanan RSUD Menjadi Lebih Baik

BERITAOPINI.ID, LANDAK KALIMATAN BARAT | Pj. Bupati Landak Samuel menjadi pembina upacara dalam pelaksanaan apel yang dilaksanakan di RSUD Landak dalam rangka penandatanganan komitmen bersama menyongsong Akreditasi RSUD Landak mempertahankan paripurna, Selasa (23/05/23).

Pelaksanaan apel tersebut turut dihaidri Ketua DPRD Landak, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Direktur RSUD Landak beserta jajaran serta seluruh pegawai dan karyawan RSUD Landak.

Samuel dalam kesempatan tersebut menyampikan bahwa palayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat harus mengikuti perubahan dan perkembangan zaman.

“Karena zaman terus berubah dan berkembang, maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga harus mengikuti perubahan agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Landak,” ungkap Samuel.

Samuel menambahkan bahwa RSUD Landak mengikuti penilaian akreditasi merupakan komitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan mengikuti penilaian akreditasi rumah sakit, menunjukan bahwa RSUD Landak berkomitmen dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” sambung Samuel.

Dirinya juga menyatakan bahwa Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak dalam menjalani proses persiapan penilaian akreditasi.

“Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak dalam nenjalani proses persiapan penilaian akreditasi yang akan dimulai dalam waktu dekat ini di mulai tanggal 24-26 Mei Tahun 2023 dan selanjutnya penilaian akreditasi pada bulan Agustus Tahun 2023,” ucapnya.

Ia juga berharap agar seluruh pihak dapat berkomitmen bersama dalam proses penilaian akreditasi agar berjalan dengan baik dengan harapan kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik.

“Dukungan dan komitmen dari kita semua yang hadir disini sangat penting agar proses persiapan penilaian akreditasi RSUD Landak dapat berjalan dengan lancar dengan harapan melalui akreditasi kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik,” harap Samuel.

Selanjutnya kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Landak Samuel juga berpesan untuk segera melakukan berbagai perbaikan serta bersinergi dan berkerjasama.

“Saya meminta kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai RSUD Landak agar segera melakukan berbagai perbaikan sesuai dengan masukan dan arahan dari Tim surveior pada saat survey sehingga dapat memperoleh hasil yang baik,” tutup Samuel. (Fikri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *