BERITAOPINI.ID PURWOREJO JATENG | PT Kereta Api Indonesia (Persero) resmi mengumumkan perubahan nomor layanan WhatsApp Contact Center KAI121 yang mulai berlaku hari 1 September 2025.
Krisbiyantoro, Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, menjelaskan bahwa perubahan nomor ini tidak akan mengurangi kualitas layanan pelanggan. Justru, KAI berkomitmen menghadirkan layanan yang lebih baik, cepat, dan responsif.
“Mulai 1 September 2025, pelanggan yang ingin mengakses WhatsApp Contact Center KAI121 dapat menghubungi nomor baru 0811-222-33-121. Nomor ini sudah dilengkapi dengan tanda verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” ujar Krisbiyantoro, Selasa (2/9/2025), dalam siaran pers.
Layanan WhatsApp Contact Center KAI121 tetap beroperasi 24 jam setiap hari dan siap membantu berbagai kebutuhan pelanggan, seperti:
• Informasi perjalanan kereta api
• Pemesanan tiket
• Laporan barang tertinggal
• Penyampaian keluhan, kritik, dan saran
Krisbiyantoro juga mengimbau agar seluruh pelanggan segera menyesuaikan serta menyimpan nomor baru tersebut agar tidak mengalami kendala dalam mengakses layanan KAI121.
“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” tutup Krisbiyantoro.