BERITAOPINI.ID PALI SUMSEL | Menjelang malam takbiran, sejumlah pelanggan PDAM Tirta PALI Anugerah ribut, pasalnya air bersih sudah beberapa hari terakhir ini mampet alias tidak mengalir ke rumah-rumah pelanggan.
Kekecewaan pelanggan PDAM Tirta PALI Anugerah pun ditumpahkan di sosial media Facebook karena belum ada tanggapan dari pihak perusahaan tersebut.
Seperti ditulis oleh akun Noval Putraraflesia yang diunggah pada Facebook group PDAM Tirta PALI Anugerah.
“Payo admin PDAM tanggapi pertanyaan pelanggan nih,” tulis akun tersebut.
“Kalo nagih cepet nian kamu,” lanjutnya.
“Tolong diseimbangkan antara hak dan kewajiban,” tambahnya.
“Jangan nak makan duit pelanggan be,” sebutnya.
“Dak katek kemajuan PDAM Tirta PALI ini,” tulisnya lagi.
Diakhir unggahan itu, akun tersebut menandai direktur PDAM Tirta PALI Anugerah yakni Yulius Novianto yang bunyinya menanyakan bagaimana mereka mau mandi.
Tim media ini pun berupaya menghubungi pihak PDAM Tirta PALI namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak perusahaan penyalur air bersih di kabupaten PALI itu.